Indonesia News Style | Rabu Wage, 17 September 2014
Home Fenomena Aksi-aksi Edan Kaum Nudis Dunia
Admin
Ditulis oleh Admin   
Posted : JUMAT, 03 Oktober 2008 04:36


Aksi-aksi Edan Kaum Nudis Dunia PDF Print E-mail


Bukan kaum nudis kalau tidak edaaannn. Bagi kaum nyleneh ini, aurat itu tidak ada. Jadi seluruh anggota badan,  boleh dilihat dan sah-sah saja jadi tontonan (?). Gelombang aksi kaum nudis yang semakin menggila ini sempat membuat pemerintah Jerman kelabakan. Terakhir, tercatat ada dua laki-laki yang ditangkap dan ditahan lantaran melakukan pendakian gunung dengan telanjang. Jerman berkomitmen akan terus menerus menabuh genderang 'perang' melawan kaum ini.

Seperti sebuah gambar yang dilansir Reuter berikut,  seorang perempuan muda berambut blonde, nampak melenggang dari dalam mobil ferrari merahnya menuju sebuah stasiun pengisian bahan bakar (POM), di sebuah kota kecil Doemitz di Jerman Timur.

Tanpa sungkan-sungkan, perempuan semampai yang tubuh mulusnya dipenuhi tato itu memarkir mobilnya dan menuju sebuah toko di dekat POM untuk membeli rokok. "Saya sangat terkejut karena sebelumnya tidak menduga kalau dia telanjang, dia cantik sekali,'' kata Swoboda, sorang petugas POM yang melihat kejadian itu.

Masih banyak aksi-aksi kaum nudis dunia yang tingkah polahnya bisa membuat kita tercengang. Mereka benar-benar edan ! Bukan hanya di Jerman, di Cina, ada sepasang pengantin bugil yang MC-nya pun  tanpa mengenakan selembar benang. Bila Anda tertarik untuk melihat aksi kaum nudis yang lebih edan, saksikan di JAVA PHOTOS.  
     
 

Comments 

 
-3 Foto Posted :2008-12-25 10:26
ryu

gue yakin kalo' mati hell is their place
 
 
+7 Foto Posted :2009-01-15 10:21
Root

Pada dasarnya manusia hanya seonggok daging dan darah. Yang membedakan hanya pada rasa dan karsa. Rasa yang disetir oleh kalbu(Baik dan buruk) dan karsa disetir oleh keinginan(Sesua tu yang dirasakan dan diciptakan)