Indonesia News Style | Kamis Wage, 02 Oktober 2014
Home Memorabilia Misteri di Balik Kedekatan JFK, Soekarno dan Marilyn Monroe
Admin
Ditulis oleh Suci Gulangsari   
Posted : MINGGU, 04 April 2010 10:51


Misteri di Balik Kedekatan JFK, Soekarno dan Marilyn Monroe

 

soekarno_monroeKematian Marilyn Monroe, John F Kennedy (JFK) dan runtuhnya Soekarno dari kekuasaan masih membawa spekulasi hingga kini. Spekulasi yang berkembang mengungkapkan bahwa kejadian yang menimpa tiga orang terkenal itu saling berkaitan dan masih dalam satu misi.Memang belum ditemukan bukti otentik yang mendukungnya. Namun  mereka sama-sama meninggalkan jejak misteri di masa-masa akhir kejayaannya. Antara Bung Karno dan JFK adalah sahabat.Keduanya memiliki pribadi yang hampir sama ganteng, kharismatik dan pengagum wanita cantik.  Mereka juga berteman baik dengan Marilyn Monroe.
...............

monroeJFKKesamaan lain adalah  kekuasaan mereka jatuh pada waktu yang hampir bersamaan. Spekulasi yang berkembang barat tidak menghendaki JFK  terlalu akrab dengan Soekarno yang telah menjadi musuh. Mengapa Monroe terkait? Soekarno dan JFK dekat dengan bintang film seksi ini. Jika tidak masuk dalam  paket, Monroe bisa memberikan kesaksian tentang misi itu.

Terlepas dari itu semua, Yang jelas ketiganya telah tidur abadi dalam misteri, dan kami hanya menyuguhkan kenangan dan memori masing-masing, JFK, BungKarno, dan Monroe itu kepada pembaca. Anda bisa menyimaknya  di link berikut ini:

 

1. John F Kennedey dan Konspirasi itu ..

2. Soekarno:Pria Seribu Pesona ..

3. Akhir Tragis Sang Inspirator ..