Indonesia News Style | Kamis Kliwon, 18 September 2014
Home Seksologi Makanan dan Resep Pembangkit Gairah
Admin
Ditulis oleh Admin   
Posted : KAMIS, 24 Desember 2009 17:57


Makanan dan Resep Pembangkit Gairah

lovesymbolsMitos tentang adanya beberapa jenis bahan makanan tertentu yang bisa meningkatkan gairah keperkasaan pria, telah menempatkan seafood dan beberapa jenis sayuran seperti daun gingseng  dan seledri sebagai 'primadona' ranjang. Namun, adakah yang mengira bila ada beberapa jenis bahan makanan lain -diluar yang sudah populer selama ini juga bisa meningkatkan gairah bercinta? Bahan baku makanan yang mudah ditemukan di pasar ini, dipercaya secara turun temurun, tersurat oleh para pria bangsawan Jawa sebagai 'pemicu' libido:


......................................

 


1. Hati Nanas

5buah-nanasHati buah yang satu ini dipercaya bisa membangkitkan libido kaum laki2. Terutama hati dari buah nanas yg masih mengkal atau muda.  Untuk mengkonsumsinya juga cukup mudah. Setelah nanas dikupas kulitnya tinggal disantap. Tidak ada yang tersisa. Lakukan ini rutin minimal dua hari sekali.  Anda akan tahu menfaatnya setelah rutin menyantapnya.



2. Kikil

Selain lezat ternyata masakan dengan  bahan utama kikil baik itu kikil sapi, kerbau atau kambing memiliki khasiat lain. Berdasarkan catatan  Keraton Mataram kikil  merupakan salah satu makanan yang mampu meningkatkan gairah seksual.


Cara olah berdasarkan resep kuno ini, kikil diolah dengan bumbu  rempah jahe. Untuk menjaga stamina tetap fit disarankan dikonsumsi setiap dua minggu sekali. Lebih sering juga baik.


Inti  dari resep ini adalah mengkonsumsi kikil. Jika Anda atau pasangan  tidak memiliki waktu memasaknya sendiri Anda bisa mengkonsi kudapan kikil  siap saji. Seperti pada masakan padang dan lainnya.

 

3. Krecek/Krupuk Rambak


Krupuk rambak yang terbuat dari kulit sapi juga dipercaya  mampu meningkatkan stamina seksual. Asalkan rutin kikildikonsumsi tiap hari.

 


4.Madu Arab
Sudah lama madu Arab  memiliki reputasi sebagai salah satu suplemen peningkat gairah seksual.

Berikut resepnya:

 

Bahan :

  • 1 sendok makan madu Arab
  • 1 sendok makan minyak samin
  • 1 sendok teh merica
  • 2 butir telur ayam kampung
  • Daun kucai secukupnya

 


Cara Membuat

  • Daun kucai dirajang halus
  • Haluskan merica
  • Campur semua bahan  dalam satu wadah. Kocok agar bercampur rata.
  • Digoreng seperti membuat telur dadar.


Saran : Konsumsi menu ini tiga hari sekali.



5. Air Putih

Air putih? Ya, dengan menkonsumsi air putih secara rutin dan dengan takaran tertentu bisa menjaga stamina seksual. Upayakan setiap  bangun tidur  pada pagi hari mengkonsumi 1 gelas  air putih.